why..sanctuary land?

Apa sih yang bikin saya memberi nama My Sanctuary land untuk blog biruku ini? Terinspirasi dari sebuah tempat yang diberi nama Noble Sanctuary di Jerusalem sana. Tempt itu adalah tempat suci, tempat untuk berkontemplasi, untuk menjadi manusia yang lebih baik. Dan juga untuk belajar mengenai kehidupan ini.
Begitu pula di My Sanctuary Land ini, adalah tempat saya berteduh, berkontemplasi merenungkan arti hidup, membuat saya belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi. Di sini juga tempat saya menuangkan tulisan yang insya Allah menjai inspirasi baik untuk diri sendiri juga buat teman-teman yang mau datag ke blog ini.
Mengapa theme yang dipilih ada bunganya dan kok warnanya biru?...Ya, karena saya adalah penggemar warna biru. Yang menggambarkan keteduhan langit biru yang luas tak terbatas menimbulkan inspirasi cerah, begitu pula laut membiru yang menampakkan kedalamannya laut itu sendiri. Semoga dengan itu saya banyak mengambil hikmah dri birunya langit dan birunya laut.

AT THE HEART OF JERUSALEM is the Noble Sanctuary, Al-Haram al-Sharif, enclosing over 35 acres of fountains, gardens, buildings and domes. At its southernmost end is Al-Aqsa Mosque and at its centre the celebrated Dome of the Rock. The entire area is regarded as a mosque and comprises nearly one sixth of the walled city of Jerusalem.
(more)

Komentar

Posting populer

Tas Belanja dari Tali Rafia

Biaya Ibu Hamil Kira2 Berapa Ya?

MENGENAL PENYAKIT HERPES

Tas Belanja Tali Rafia bag I

7 Tips Untuk Mengurangi Kram Perut saat Haid